Sinar Mas Land hadirkan web series perdana “Ruang Rindu”

Tangerang (ANTARA) – Sinar Mas Land menghadirkan web series perdananya berjudul ‘Ruang Rindu’ sebagai bentuk refleksi diri sekaligus optimisme menyambut tahun yang baru.

Laurencia Evilyn, Vice President Marketing Communication and CRM Sinar Mas Land di Tangerang Selasa mengatakan Web series ‘Ruang Rindu’ mengajak penonton untuk melihat tantangan hidup, suka maupun duka di sepanjang tahun 2023.

Sekaligus menjadi refleksi mengenai pentingnya nilai keluarga dalam kehidupan. “Penonton diajak untuk berhenti dan berpikir sejenak mengenai apa saja pencapaian di tahun 2023 ini serta harapan di tahun 2024 nanti,” katanya.

Web series ‘Ruang Rindu’ bercerita tentang Roy (Andri Mashadi) yang tengah menghadapi tantangan besar dalam hidupnya, karir yang terancam dan hubungannya yang dingin dengan Ibunya (Ericka Handaru). 

Baca juga: SML gandeng Microsoft jadikan kawasan Serpong Tangerang kota digital

Roy harus berjuang untuk menyelamatkan karir dan keutuhan keluarganya dengan cara yang tak terbayangkan sebelumnya. Web series ini juga diperankan oleh Keiva Adavidja, Fatimah Habsy, Putri Ramadhania, Bobby Eress, Ericka Handaru, dan sederet pemeran lainnya.

Web series ‘Ruang Rindu’ tayang perdana di Youtube tanggal 12 Desember 2023 sekaligus guna memperkenalkan Living Experience Concept di BSD City yakni Live, Work, Learn & Play. 

Berbagai fasilitas serta kemudahan yang ada melalui gambaran kehidupan keluarga, termasuk tantangan dari segi pekerjaan maupun pilihan bagi keluarga di masa depan. 

“Cerita yang diusung, memiliki daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat luas karena berkaitan erat dengan kehidupan sehari-hari,” katanya.

Baca juga: Sinar Mas Land gandeng Samsung kembangkan smart city di BSD Tangerang

Harvan Agustriansyah selaku sutradara ‘Ruang Rindu’ mengatakan “Ruang Rindu akan menampilkan konflik yang mungkin banyak dialami keluarga di Indonesia. 

“Sebuah pengalaman yang menyenangkan untuk bisa memproduksi web series di BSD City, kami kru produksi dan semua pihak yang terlibat juga sangat terbantu dengan kelengkapan fasilitas yang ada di BSD City,” ujarnya.

Andri Mashadi, Aktor Utama Ruang Rindu mengaku beruntung bisa terlibat dalam pembuatan web series perdana Sinar Mas Land ‘Ruang Rindu’. Jajaran pemain yang terlibat juga sangat membantu saya dalam membangun karakter Roy. 

“Ini adalah cerita yang sering kita jumpai tentang perjuangan kepala keluarga dengan jalan cerita yang menarik untuk diikuti,” ujarnya.

BSD City Tangerang Banten berhasil mengamankan 77 persen dari target prapenjualan 2023 sebesar Rp8,8 triliun sepanjang sembilan bulan pertama 2023.

Penjualan unit residensial maupun komersial di kawasan kota mandiri BSD City tercatat 75 persen terhadap keseluruhan angka prapenjualan properti Sinar Mas Land.

Baca juga: Kementerian ESDM apresiasi Sinar Mas Land manfaatkan EBT di lima gedung