Lotte Land Sawangan Tetapkan Standar Baru Gaya Hidup Mewah di Depok

loading…

Menyambut 2024, Lotte Land Sawangan meluncurkan HANNAM, sebuah hunian eksklusif yang megah dan mewah di kawasan Depok. Foto/Dok

DEPOK – Menyambut 2024, Lotte Land Sawangan meluncurkan HANNAM, sebuah hunian eksklusif yang megah dan mewah di kawasan Depok. Project ini melanjutkan keberhasilan peluncuran produk komersil Sinsa District.

Peluncuran HANNAM yang diselenggarkan pada Selasa, 27 Februari 2024 di Eco Town, Depok dihadiri jajaran manajemen dari Vasanta Group, Lotte Land Indonesia dan PT Lotte Land Sawangan. Masing-masing adalah CEO of Vasanta Group Nicholas Hum, President Director PT Lotte Land Sawangan Lee Je Hong, Chief Marketing Officer Lotte Land Indonesia Sun Kim, dan Business Unit General Manager PT Lotte Land Sawangan Anna Lee.

CEO Vasanta Group, Nicholas Hum menyatakan, bahwa “HANNAM, yang terletak di dalam Eco Town, akan menetapkan standar baru gaya hidup mewah di Depok. Selain memberikan pengalaman hunian mewah, fokus kami juga bertujuan untuk meningkatkan perkembangan kota secara keseluruhan. Dengan adanya pusat-pusat komersial yang berkembang seperti Sinsa District, kami mempunyai visi bahwa Eco Town akan berkembang menjadi pusat yang vibrant di Depok.”

Sementara itu Chief Marketing Officer Lotte Land Indonesia, Sun Kim menekankan, bahwa HANNAM sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin meningkatkan kualitas pengalaman hunian mereka, dengan memprioritaskan privasi, eksklusivitas, adaptable space (ruang yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan penghuninya), dan desain arsitektur modern.

“Kami menargetkan project ini dapat selesai hingga serah terima kepada penghuni dalam kurun waktu 24 bulan atau 2 tahun ke depan,” imbuhnya.

HANNAM menandai awal dari usaha hunian pertama baik untuk PT Lotte Land Sawangan maupun PT Lotte Land Indonesia. PT Lotte Land Sawangan, merupakan kemitraan antara Vasanta Group dan PT Lotte Land Indonesia, dikenal sebagai perusahaan konstruksi terkemuka yang terlibat dalam berbagai sektor termasuk pekerjaan umum, pabrik, arsitektur, perumahan, dan proyek internasional.

Sementara itu, PT Lotte Land Indonesia beroperasi sebagai anak perusahaan Lotte Engineering & Construction Company Limited (Lotte E&C Co., Ltd.), salah satu konglomerat terbesar di Korea Selatan.

CEO Vasanta Group, Nicholas Hum menjelaskan, tentang kolaborasi antara Vasanta dan Lotte dalam mengembangkan kawasan hunian di dalam Eco Town, menekankan dedikasi Vasanta Group untuk menjaga standar perumahan tertinggi untuk masyarakat.

Ia juga menegaskan, bahwa semua inisiatif Vasanta Group mengedepankan riset pasar yang cermat dan analisis komprehensif untuk memastikan kesesuaian dengan kebutuhan yang terus berkembang baik dari pelanggan maupun investor.